Awal Mula Saya Mengenal Internet

Minggu, 04 November 2012.
Okay blogger, pada posting saya kali ini saya ingin mengshare pengalaman saya mengenal internet. Awal mula saya mengenal internet itu (Karna saya tidak munafik) untuk Membuat tugas tugas sekolah waktu saya masih berada di sekolah dasar. Karna dalam fikiran saya sewaktu SD itu tugas jadi sangat amat mudah kalau kita dibantu internet dalam arti lain Google,Wikipedia. 


Seiring berjalannya waktu, di kelas 5SD saya mulai maniak terhadap internet tepatnya Game Online. pada umur 10 tahun itu saya sudah banyak mengenal game game online yang ada, dan lebih parahnya lagi saya rela bolos sekolah demi bertemu teman teman saya di warnet biasa saya nongkrong. Sampai orang tua saya di tegor oleh kepala sekolah di SD saya.




Game yang sering kami mainkan pada saat itu Audition Ayodance "Audition Ayodance adalah Online Dance Battle Game, dimana kita dan teman-temen di seluruh Indonesia bisa bertemu dan bertanding dance secara online. Berbagai macam variasi lagu yang menarik dapat dipilih di dalam Audition AyoDance, mulai dari Pop, R&B, Hip Hop atau bahkan Techno, serta tentunya juga lagu-lagu artis manca negara. Anda juga memiliki kesempatan untuk berkunjung ke AyoDance Fashion Mall, tempat dimana anda dapat bebas mengekspresikan dancer anda dengan avatar-avatar keren. Dengan cara bermain yang sangat mudah, anda sudah dapat melakukan ratusan gerakan dance yang keren dan fantastis, seperti gerakan dancer TOP para artis idola, ataupun gerakan dance yang romantis bersama dengan pasangan kita"



3 tahun lebih saya bermain Ayodance ini, dengan berjalannya waktu Lyto (Perusahaan Game Indonesia) meluncurkan game terbarunya dengan nuansa Adventure, Hunting, Killing. PERFECT WORLD, disini saya mulai tertarik untuk memainkannya dikarna kan kebosanan yang amat amat di Ayodance dan coba lah pindah (Hijrah) ke game baru ini. Awal mencoba saya bingung sekali karna biasa saya hanya menekan Tombol Arrow di ayodance dan ini sudah mulai Menekan tombol Fungsi dan Numerik. Karna mental saya mental gamers ini menjadi sebuah tantangan untuk saya, seiring berjalannya waktu saya mulai (bisa di katakan) mahir memainkan game ini.



Begini saja pengalaman saya mengenal internet, jika ada salah salah kata ya mohon mangap ya :D

Comentários:

Posting Komentar

 
Ordinary blog and Ordinary people © Copyright 2010 | Template By FazruL Lestrange |